Sabtu, 18 Mei 2024

Nelayan Air Bangis Dukung H.Kusnadi.Dt Rajo Batuah Maju Pilkada Pasbar 2024

Space Iklan Anda





Pasaman Barat, prorakyatnews.com  -  Nelayan Air bangis  mendukung Pengusaha Sukses Jawa Barat (Bogor) berasal  dari Kabupaten Pasaman Barat Putra terbaik Pasaman Pulang kampung Halaman untuk maju Pilkada 2024 menjadi bakal calon Bupati Pasaman Barat pada Pilkada tahun 2024 ini. Pilkada 2024 akan berlangsung pada 27 November 2024.  Dengan majunya H.Kusnadi, mereka berharap industri perikanan di Pasaman Barat semakin maju dan berkembang.


Hal itu diungkapkan  H.Rhoni putra air bangis didampingi Datuak bandaro air bangis Ia menyampaikan dukungan kepada H.Kusnadi.Dt.Rajo Batuah  untuk maju menjadi kandidat calon Bupati Pasaman Barat 


“Kami dari Masyarakat Nelayan Air bangis mengharapkan kemajuan industri perikanan di Pasaman Barat. Untuk itu kami menilai Mamak Kusnadi adalah orang yang tepat memimpin Pasaman Barat,” ujar  H.Rhoni, Sabtu (18/5/2024).


Lebih lanjut, H.Rhoni mengatakan bahwa sumber daya perikanan di Pasaman Barat khususnya Nagari Air bangis sangat melimpah, namun dinilainya masih kurang banyak sentuhan dari pemerintah daerah.


“Pasaman Barat punya laut yang luas dan hasil tangkapan melimpah, namun belum optimal, apalagi kita punya pelabuhan standar internasional. Jadi, kami yakin jika Mamak  H.Kusnadi memimpin dapat mengoptimalkan industri perikanan dan banyak menarik investor ke Pasaman Barat,” imbuhnya.


“banyak investor  berkunjung ke Air bangis dan tertarik untuk jalin kerjasama bidang perikanan. Sehingga kami yakin ke depan jika Mamak H.Kusnadi memimpin Pasaman Barat maka akan banyak lagi investor ke sini,” terangnya.


Salah satu Tokoh Ninik Mamak Air bangis Datuak bandaro menyampaikan dukungan kepada H.Kusnadi untuk memimpin Pasaman Barat supaya para nelayan lebih diperhatikan dan sejahtera.



“Kami harapkan jika H.Kusnadi.Dt.Rajo Batuah memimpin Pasaman Barat dapat memperhatikan kesejahteraan nelayan dan ikut mengawal regulasi yang menyulitkan nelayan agar menjadi mudah, seperti perizinan, pajak dan segala macamnya,” ujarnya.


Selain sosoknya yang masih muda, H.Kusnadi  dinilai mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan nelayan khususnya industri perikanan di Pasaman Barat agar semakin maju dan berkembang.



#Rajo alam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top