Sabtu, 07 Oktober 2023

Haryunidra Perkuat Silaturrahmi dengan Pemuda Koto Laweh

Space Iklan Anda



 Haryunidra bangkitkan semangat pemuda biidang olahraga 


Pasaman Barat, Prorakyatnews.com ----Haryunidra, S.KM, Caleg DPRD Pasaman Barat nomor urut 5 dari Partai Nasdem 
 perkuat jalinan silaturrahmi dengan masyarakat.  Termasuk dengan para pemuda di Daerah Pemilihan (Dapil ) IV (Kecamatan Koto Balingka, Sungai Beremas dan Ranah Batahan).


Di hari yang penuh berkah, Jum'at 6 Oktober 2023, Haryunidra, Mantan Kepala Dinas Kesehatan Pasbar yang telah pensiun sejak tahun 2021 lalu, berbaur dengan para pemuda Koto Laweh Nagari Parit Kecamatan Koto Balingka di lapangan bola setempat. Sambil bersilaturrahmi dan berbincang ringan , sekaligus juga ia memberikan bantuan  1 buah bola kaki untuk para pemuda disana.


Kehadiran Haryunidra sekaligus memberi pencerahan bagi warga tentang pentingnya partisipasi pemilih dalam menggunakan hak suaranya pada pemilu 2024 nanti. Salah satunya perlunya setiap warga yang telah memiliki hak pilih untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk. Maka dalam kesempatan itu, ia juga mensosialisasikan pentingnya KTP bagi yang sudah berusia 17 tahun atau pemilih pemula untuk pengurusan KTP.



"Alhamdulillah, kegiatan silaturrahmi dengan mereka cukup bermakna dan saya dapat beri motivasi untuk semangat kebersamaan generasi muda khususnya dalam bidang olahraga, sekaligus pencerahan dalam rangka menuskseskan pemilu nantinya, " katanya.



Diketahui bahwa Haryunidra punya visi  memperjuangkan kemajuan nagari untuk kesejahteraan  masyarakat. Dan salah satu misinya adalah meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan sesuai bidang yang diminati

 

Dikatakan, bahwa para pemuda cukup antusias untuk ikut dalam mensukseskan Pileg  dan Pilpres tahun 2024 nanti. Bahkan sebagai pemilih milenial, yang belum punya KTP telah menyadari pentingnya untuk pengurusan KTP tersebut.


Menurut Haryunidra, pendekatan dengan pemuda sekaligus membantu mereka menfasilitasi sarana prasarana olahraga. Dan hal ini merupakan bagian dari upayanya untuk pemberdayaan generasi muda khususnya dalam mengaktifkan kegiatan olahraga. **** irz

 


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top