Rabu, 27 Desember 2023

PT. Mandalawangi Kebut Pekerjaan Pengaspalan Jalan Tombang Padang-Silayang Mudik

Space Iklan Anda

 

 Pengaspalan Jalan tambang Padang - Silayang Mudik



Pasaman Barat, prorakyatnews.com ---- Jelang akhir tahun, pengerjaan proyek peningkatan ruas jalan yang menghubungkan Tombang Padang-Silayang Mudik Kenagarian Batahan Utara Kecamatan Ranah Batahan Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat terus dikebut.  


Proyek yang dikerjakan oleh PT.Mandalawangi Lestari dengan pagu dana APBN sebesar Rp9.351.078.000 (Sembilan Milyar Tigaratus limapuluh satujuta tujuh puluh delapan ribu rupiah) dan masa pengerjaan 150 hari kalender itu, dikerjakan secara bertahap hingga jelang finsishing pada akhir Desember ini. 


Pantauan media ini di lapangan Rabu (26/12), pengaspalan masih dalam pekerjaan sehingga ketebalan aspal masih disesuai dengan speknya yakni ketebalan 10 cm dengan panjang jalan yang dikerjakan 3 km. 




Perwakilan pengawas proyek dari PT.Exxo Gamindo Perkasa KSO PT.Arci Pratama Konsultan, Dedi,yang di wawancara di lokasi mengatakan proyek belum selesai sepenuhnya dan masih dalam tahap pengerjaan pengaspalan.


"Pekerjaaan aspal ini belum selesai karena masih ada pengerjaan tahap dua nantinya, termasuk untuk penebalan volumenya,"terangnya.


Kepala Jorong Paraman Sawah, A. Yani yang diwawancarai media ini mengatakan sangat mendukung pembagunan ruas jalan tersebut. Karena jalan itu merupakan akses yang  vital bagi masyarakat sekitarnya. 


Menurutnya pihak kontraktr telah memaksimalkan pekerjaan namun sedikit terkendlaa karena cuaca yang musim penghujan. "Mudah -mudahan cuaca akan lebih baik agar finishing pengaspalan lebih cepat, " ujarnya. *** M. Hidayat/iz

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top