Minggu, 03 Oktober 2021

Safari Jumat di Mesjid Al-Hidayah Singengu, Bupati Madina Merasa Bahagia

Space Iklan Anda


Bupati Madina,  HM Ja'far Sukhairi Nasution bersilaturahim dan salat Jumat di Masjid Al Hidayah


Kotanopan, prorakyatnews.com--- Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) HM Ja'far Sukhairi Nasution mengaku bahagia lantaran bisa bersilaturahim dan salat Jumat di Masjid Al Hidayah, Desa Singengu Julu, Kecamatan Kotanopan, Jumat (1/10/2021).


Yang membuat Sukhairi merasa lebih istimewa lagi lantaran Bupati dan Wakil Bupati Madina saat ini merupakan putra dan putri asli yang berasal dari Mandailing Julu.


"Ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa, karena saya dan Ibu Wakil Bupati merupakan putra dan putri yang aslinya berasal dari Mandaling Julu,” kata Sukhairi saat safari Jumat ke Masjid Al Hidayah.





Sukhairi mengungkapkan, kegiatan safari Jumat merupakan salah satu program yang digelorakan Pemkab Madina. “Bagi saya, silaturahim ini perlu dijaga untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Pemda," katanya.


Sukhairi berjanji akan membuat terobosan untuk memajukan kearifan lokal di Madina. Dia berharap para kepala desa dan pihak kecamatan bersama-sama menggerakkan potensi alam yang ada di desa masing-masing.


Sukhairi juga mengimbau agar program dana desa dimanfaatkan untuk kesejahtraan masyarakat. Dia juga akan mengupayakan kesejahteraan bilal jenazah di setiap desa.


"Kita akan upayakan tahun depan harus ada kesejahteraan bilal jenazah di setiap desa dan program bimtek kepala desa ditiadakan lagi," ungkap Sukhairi.


Pada kesempatan itu, Sukhairi juga menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Al  Hidayah Desa Singengu Julu.


Safari Jumat di Masjid Al Hidayah itu juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Madina H. Ahmad Qosbi S.***dkf M

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top