Sabtu, 11 November 2023

PCM Kinali Terima Sosialisasi Digitalisasi Pengelolaan Keuangan

Space Iklan Anda




Kinali, prorakyatnews.com ---- Jumat 10/11 bertempat di kantor PCM Kinali Kabupaten Pasaman Barat dilangsungkan pertemuan dalam rangka presentasi Sosialisasi Digitalisasi Pengelolaan Keuangan oleh tim Bank Nagari Syariah yang dipimpin langsung Kepala Cabang Pembantu Bank Nagari Syariah Simpang Empat Rifka beserta rombongan. Tim tersebut diterima Ketua PCM Kinali beserta jajaran serta Majelis Dikdasmen Cabang dan Pengelola Amal Usaha Muhammadiyah Cabang Kinali. 


Ketua PCM Kinali menyampaikan bahwa Cabang Kinali sangat antusias dan apresiatif atas kunjungan Bank Nagari Syariah tersebut. Dalam perkembangan teknologi saat ini khususnya di bidang pengelolaan keuangan, sikap kita sebagai Pimpinan maupun pengelola Amal Usaha di Muhammadiyah harus terbuka dan belajar menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan. 


"Amal Usaha Muhammadiyah di Kinali memang perlu ditata pengelolaan keuangannya. Maka dalam pertemuan hari ini kami ikutkan juga Bendahara PCM dan AUM sebagai bentuk keseriusan kami menata pengelolaan bidang keuangan ini," ungkapnya.


Kunjungan Kantor Cabang Pembantu Bank Nagari Syariah Simpang Empat ke PCM Kinali tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Tim Bank Nagari Syariah memaparkan dengan detil bentuk kerjasama pengelolaan keuangan AUM dalam bentuk digitalisasi. Diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut, pengelolaan keuangan di Cabang Muhammadiyah Kinali dapat semakin baik dan mengakomodir pelaporan yang terukur, sistematis dan dapat diakses sesuai kebutuhan.[]

*****rls mhmdy

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top