Jumat, 22 April 2022

Ketua Komisi III DPRD Pasbar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

Space Iklan Anda

 

 H. Nazwar. SH berbagi di bulan Ramadahan 

Pasaman Barat, prorakyatnews.com----Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar),  H. Nazwar. SH menyebut bulan Ramadhan sebagai momentum terbaik untuk terus meningkatkan kebaikan untuk sesama.


Seperti diantaranya adalah meningkatkan sodaqoh untuk fakir miskin atau yang membutuhkan lainnya.


Hal tersebut disampaikan Nazwar  dalam kegiatan pemberian bantuan santunan kepada puluhan masyarakat dan balita yatim di rumah Allah, yaitu di salah satu masjid di Sungai Aur.


Nazwar yang juga merupakan Kader terbaik Partai besar Demokrat  ini menyampaikan pihaknya senantiasa konsisten melayani umat, terlebih anak yatim.


“Tentu di bulan yang berkah ini, kami ingin ikut membahagiakan anak yatim,” ujarnya di Sungai Aur Jum'at 22 April 2022.


Dia menyampaikan, pemberian bantuan santunan kepada puluhan masyarakat dan balita yatim bisa diikuti oleh organisasi lain. Sehingga makin banyak anak yatim yang diperhatikan.




“Insyaallah kami konsisten melakukan kegiatan semacam ini,” ujarnya.


Ketua Komisi III DPRD Pasbar ini juga mengungkap, dengan berbagi ia berharap bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu maupun balita yatim.


“Ini merupakan wujud tali asih, moga-moga apa yang kami berikan bisa sedikit mengurangi beban, baik untuk masyarakat maupun adik-adik balita yatim di Kecamatan Sungai Aur ini,” pungkasnya. ****#Rajo alam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top