Senin, 11 April 2022

Demo Mahasiswa di DPRD Pasbar Tuntut Selamatkan Pangan, Disambut H Baharuddin R dan Ali Nasir

Space Iklan Anda

  

 Sambut Demo Mahasiswa

Pasaman Barat, prorakyatnews.com -----Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam(HMI) menggelar unjuk rasa sambil membawa spanduk dan poster di depan Gedung DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Senin (11/4/2022).


Mahasiswa menyampaikan tuntutan kepada pemerintah untuk menindak tegas mafia pangan dan menurunkan harga minyak goreng serta bahan kebutuhan pangan dasar lainnya.


Demo mahsiswa minta pemerintah tindak tegas mafia pangan 


Dalam Aksi tersebut sejumlah  Personil Polres dan Satuan Polisi Pamong Praja ( Pol PP ) Pasaman Barat Dan Anggota DPRD Komisi lII ,H. Baharuddin didampingi Ali Nasir. SH Turut hadir Bertemu dengan para HMI Pasaman Barat yang sedang menyampaikan Aspirasi mereka di Gerbang Kantor DPRD dalam Aksi Demo yang berlansung. anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat melakukan audiensi langsung dengan mahasiswa. Unjuk rasa mahasiswa tersebut berjalan aman dan lancar.


Mahasiswa menyampaikan tuntutan kepada pemerintah untuk menindak tegas mafia pangan dan menurunkan harga minyak goreng serta bahan kebutuhan pangan dasar lainnya. ***Rajo alam



 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top