Kamis, 07 April 2022

Berkah Ramadhan, Muhammad Joni Berbagi dengan Kaum Dhuafa

Space Iklan Anda

 

 Berbagi di bulan Ramadhan

Pasaman Barat, prorakyatnews.com ----Tokoh Masyarakat sekaligus anak  Muda Nagari Kapar Kecamatan Luhak Nan duo, Muhammad Joni menyalurkan bantuan untuk kaum dhuafa di kawasan Jorong Kapa utara Duyan tugga Kamis (7/3/22). Bantuan tunai tersebut disalurkan Muhammad Joni melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan disampaikan langsung ke rumah penerima manfaat. 


Relawan Anak Muda, Muhammad Joni mengatakan, bantuan untuk kaum dhuafa ini di maksudnya untuk memperingan beban hidup disaat pandemi Covid-19. 


"Karena kondisinya juga maka penyaluran di sampaikan langsung ke rumah rumah penerima manfaat untuk menghindari kerumunan," ujar Muhammad Joni kepada wartawan. 



 Muhammad Joni Berbagi di bulan Ramadhan


Muhammad Joni menjelaskan, pemberian bantuan  ini bisa menjadi inspirasi bagi donatur lain dengan tujuan untuk bisa saling membantu dalam kondisi ekonomi saat ini yang mulai terdampak pandemi Covid-19. Apalagi masyarakat kelas bawah secara umum tidak bisa hanya tergantung pada bantuan pemerintah untuk bisa bertahan hidup. 


"Sehingga saya kira positif dan kita berharap akan ada banyak lagi donatur yang peduli ke sesama kita di situasi seperti saat ini," jelasnya.


Dia mengatakan dalam program bantuan kali ini, Muhammad Joni telah memberi santunan untuk kaum dhuafa terdiri dari Sembako dan Uang . "Bantuan tersebut langsung di salurkan ke penerima manfaat sehingga di harapkan dapat memperingan. ****Rajo alam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top