Selasa, 08 Februari 2022

Arwin Lubis, Seorang Jurnalis Ingin Berkiprah di Panggung Politik

Space Iklan Anda

 

Arwin Lubis


Pasaman Barat, prorakyatnews.com ----- Melangkah dari seorang wartawan (jurnalis), Arwin Lubis yang juga aktivis LSM di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar)  ingin berkiprah di dunia politik.


Putra Air Balam Koto Balingka Pasbar ini memutuskan masuk partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)..  Dan siap bertarung sebagai calon legislatif melawan caleg lainnya pada pemilu 2024 mendatang.


"Kita banyak mendengar aspirasi masyarakat, bahkan terhadap caleg yang kerap menjadi keluhan masyarakat karena memberikan janji palsu. Maka saya tertantang untuk berkiprah di Politik. Insya Allah saya akan maju sebagai Caleg dalam pemilu 2024, " kata Arwin Lubis, pemimpin media online andalasrayanews.com, yang menekuni tugas jurnalistik sejak 2010.


PKB Pasbar di bawah kepemimpinan Yuhendri Datuak Putih, Arwin Lubis didaulat menjadi Wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) untuk masa bakti 2021-2026.


Bagi Arwin, selama ini berkiprah di berbagai organisasi seperti organisasi pers dan LSM merupakan hobi dan kegiatan yang banyak berkontribusi dalam perjalanan hidupnya. Namun, dia ingin mencoba hal baru yaitu di organisasi politik.


"Dengan terjun ke dunia politik, semoga menambah nilai wawasan dan pengalaman. Serta dapat berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan apa yang menjadi aspirasi mereka, harapnya.


Saat ini Arwin dipercaya menjadi wakil Ketua Dewan Syuro DPC PKB Pasbar. Dan ia menyatakan siap berupaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Semoga....?  ***iz


 

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top