Rabu, 06 Desember 2023

Dua Perangkat Nagari Pematang Panjang Dilantik, Mereka Hasil Seleksi 2023

Space Iklan Anda

 


Pasaman Barat, prorakyatnews.com ------Perangkat Nagari Pematang Panjang Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat, resmi dilantik,  Rabu 06 Desember 2023. Mereka yang dilantik adalah perangkat nagari yang lolos dalam tahapan seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.


Pelantikan dilaksanakan oleh Herman Pargauli A. Ma selaku Pj Wali Nagari Pematang Panjang dan dihadiri juga Maulana Apsan S.HI, Ketua Bamus Pematang panjang dan anggota lainnya.


Selain itu juga hadir Mas'ud S.Ag, atas nama KUA Kecamatan Koto Balingka, Yusral, Babinsa Pematang panjang serta para kepala jorong   jorong se Nagari Pematang Panjang.


Sekna Pematangan Panjang, Hartoni SH  yang juga ketua Panitia Seleksi Calon Perangkat Nagari Pematangan Panjang membenarkan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat nagari tahun 2023, merupakan hasil sekeksi sebelumnya. 


"Mereka yang dilantik adalah yang lolos mengikuti proses seleksi. Mulai dari tahap pendaftaran, seleksi berkas, tes tertulis dan wawancara, " kata Hartoni, kepada media ini, Selasa 5 Desember 2023.


Mereka yang dilantik adalah,  Kepala seksi Pemerintahan, Ani Sahilda S.M dan Kepala Urusan Umum dan Perencanaan, Girang S.E.


Dalam sambutannya, Ketua Bamus Pematang Panjang, Maulana Apsan berpesan agar erangkat nagari yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan amanah dan agar semangat kinerja lebih tinggi serta rendah hati dan melakuan pelayanan yang baik terhadap masyarakat. *****M. Hdayat Nst/ irti z


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top