Rabu, 01 November 2023

Muallimin Ujung Gading Lanjutkan Aksi Solidaritas Palestina

Space Iklan Anda

 

 Aksi Solidaritas Palestina 


Pasaman Barat, prorakyatnews.com -----Pondok Pesantren Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading kembali lanjutkan aksi solidaritas terhadap Negara Palestina yang sedang menghadapi krisis kemanusiaan.

 

Aksi yang digelar Rabu ( 1/11/2023) ini, sejain penggalangan dana, mereka juga mengibarkan bendera Pelestina dan bendera Muhammadiyah untuk ungkapan mendukung kemerdekaan Palestina. 


Keluarga besar Pontren Mu’allimin Muhammadiyah Tamiang melaui Mudir Ahmad Mulis, S.Psi, M.Pd menyebutkan, kegiatan ini, diikuti oleh perwakilan ortom Muhammadiyah tingkat cabang. Seperti Ikatan pelajar Muhammadiyah, Tapak suci Putra Muhammadiyah, Kepanduan Hizbul wathan yang saling berkolaborasi di bawah bimbingan Mudir Muda Muallimin Ujung Gading. 


 “Pengalangan dana ini, selain di lakukan untuk menghimpun bantuan dari kaum muslimin juga sebagai ajang untuk menumbuhkan rasa solidaritas, perhatian dan simpati bagi santri-santri terhadap apa yang diderita saudara-saudara mereka yang berada Palestina” katanya, sebagaimna juga diberitakan sebelumnya ***** Dayat/ irz

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top