Senin, 08 Agustus 2022

DPRD Vs Pemkab Pasbar Berlaga dalam Pertandingan Persahabatan di Lapangan Hijau Padang Tujuh

Space Iklan Anda





Pasaman Barat - Prorakyatnews.com ---- Sejumlah agenda untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 sudah dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat (Pasbar). Salah satunya pertandingan bola antara Pemkab Pasbar melawan DPRD Pasbar, yang digelar pada Senin (8/8) pagi di Lapangan Hijau Padang Tujuh. 


Dalam pertandingan persahabatan dan menjalin keharmonisan itu, Pemkab Pasbar dan DPRD berhasil menciptakan pertandingan yang hangat dengan para pemain jebolan di masa muda, yakni Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Wakil Bupati Risnawanto, Sekda Hendra Putra, dan kepala OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat. Sementara dari kubu lawan ada Wakil DPRD Endra Yama Putra.S.Pi, Ali Nasir.SH ,Muhammad Guntara. SH, Rosdi dan sejumlah anggota DPRD Pasaman Barat lainnya. 



Pertandingan bola kali ini tidak mencari siapa yang menang dari kedua kubu, sehingga gol demi gol tercipta dengan mudah dari kedua pemain andalan DPRD dan Pemkab Pasaman Barat


Bupati Pasbar Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto walaupun dalam keadaan berpuasa, namun tetap semangat menampilkan aksi terbaik di laga memeriahkan HUT RI tersebut. Suporter dari kedua kubupun ikut menambah semangat para pemain.


Sekretaris Komisi III DPRD Ali Nasir. SH dengan kocak bersama Endra Yama Putra.S.Pi, Muhammad Guntara.SH,Rosdi, yang terus memberikan suntikan semangat kepada para pemain ini adalah andalan di DPRD namun karena faktor usia kini hanya tinggal semangat olahraga untuk menjaga kesehatan. 


"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Endra Yama Putra. S. Pi. ***Rajo alam

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top