Selasa, 26 Oktober 2021

Sertijab Camat Gunung Tuleh, Ferdinan Ujang Serahkan Jabatan pada Muhammad Ghor

Space Iklan Anda

 

 Sertijab Camat Gunung Tuleh 

Pasaman Barat, prorakyatnews.com-----Serahterima Jabaran (Sertijab) Camat Kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) kembali  digelar dari pejabat lama Ferdinan Ujang, S.Sos dan TP .PKK Ny. Jun  Ferdinan Ujang kepada Muhammad Ghor, S.Pd, M.M dan Ketua PKK yang baru, Ny. Nidar M.Ghor.


Serahterima dilaksanakan Selasa (26/10/ 2021), bertempat di Aula kantor Camat setempat. Dihadiri Sekdakab Pasbar, Hendra Putra dan rombongan.


Hendra Putra, S, STP  mewakili Bupati Pasaman Barat dalam sambutannya mengatakan  pergantian  camat adalah  hal biasa dan lumrah terjadi. Maka katanya, tak perlu  dipersoalkan. Sebab, ini merupakan  hak pimpinan serta  amanah  yang harus  dijalankan.


Ia berharap camat yang baru dilantik dapat merangkul para  tokoh masyarakat. Seperti  ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai, bundo kandung untuk kesuksesan menjalankan roda pemerintahan,  khususnya di Kecamatan Gunung Tuleh.


"Kepada camat yang baru diminta untuk melakukan kordinasi dengan Forkopinca, baik dengan Kapolsek, Danramil, Kantor Urusan Agama (KUA) dengan intansi  pemerintah mau pun swasta. Dan kiranya dapat  memberikan  pelayanan yang baik kepada masyarakat, " harap sekda.




Begitupun mengenai program PKK kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Gunung Tuleh yang dilantik agar dapat melaksanakan  seluruh program dengan baik. Dan agar siap untuk  turun langsung  ke tengah-tengah. Tujuannya, untuk melihat keadaan  masyarakat  dan berharap  sekaligus sosialisasi program magrib mengaji baik ditingkat kejorongan mau pun ditingkat kecamatan, "pintanya.


Sementara, Camat yang baru dilantik, Muhammad Ghor mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia pun siap untuk melaksanakan program dan visi - misi bupati /wakil bupati  ke depan.



"Tentunya saya akan melnjutmyakan program camat sebelumnya. Dan akan selalu berkordinasi dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopinca). Semoga nantinya dapat membuat inovasi--inovasi baru  dan pelayanan yang prima pada masyarakat, "sebutnya.


Ia bersama Ketua TP PKK juga siap turun ke lapangan untuk menjemput bola  ke tingkat paling bawah ke jorongan yang ada di dua nagari, yakni Nagari Rabi Jonggor mau pun Nagari Muara Kiawai, " ujarnya. *****Y. parse/ irt z

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top