Selasa, 19 Oktober 2021

Momentum Maulid Nabi, Ustadz Asmui Thoha Ajak Jemaah Hindari Perilaku Buruk

Space Iklan Anda




Pasaman Barat, prorakyatnews.com----Momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2021 ini, diharapkan umat muslim kian memperkuat tali persaudaraan dan ketaqwaan pada Allah SWT. Serta terus berupaya meneladani akhlak Nabi Muhammad, dimanapun berada dan apapun profesi dan pekerjaan masing- masing. 


Hal tersebut disampaikan Ustadz Asmui Thoha, SIP ketika tampil ceramah singkat  Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (19/10/2021) di lingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Pasanan Barat ( Pasbar). 


Di hadapan para jemaah yang umumnya ASN dan pegawai pada Dinas Perikanan pasbar, Asmui mengajak para pegawai khususnya di dinas tersebut untuk selalu meneladani akhlak Rasulullah dalam beraktifitas dan kehidupan sehari- hari.


"Rasulullah adalah contoh dan teladan yang paling baik. Dan beliau juga memperlihatkan bagaimana jadi  pemimpin yang baik. Baik dalam kita bekerja sesuai tugas dan fungsi kita maupun dalam nemimpin diri sendiri, keluarga dan masyarakat, " katanya .




Ditambahkan, dengan ilmu  pengetahuan dan ilmu agama yang  dimiliki, kiranya dapat diaplikasikan dalam aktivitas sehari hari. Tak terkecuali ASN dan pegawai instansi pemerintah  agar terhindar dari perilaku yang kurang baik.


"Bapak ibu saudara sekalian, mari kita hindari prilaku yang kurang baik. Tapi mari kita bekerja dengan ikhlas, tekun dan bertanggungjawab sesuai tugas dan fungsi. Serta mengedepankan pelayanan prima pada masyarakat," ajak  Asmui.

   

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perikanan,  Arial Efendi, sekreraris, Zulfi beserta kabid kasi dan staf.


Dalam kesempatan itu, Arial Efendi mengatakan, tujuan diadakannya peringatan Maulid Nabi ini, untuk mengingat kembali perjuangan Rasulullah dan untuk mengambil pelajaran dari sikap dan ketauladanan Nabi muhammad SAW. Untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. ***Irz



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Headline News

Back to Top